6/16/2020

Veronica, ‘Film Paling Menakutkan’ Para Ahli Sampai Melarang Penderita Jantung Menonton


Pada 26 Februari lalu Netflix merilis film horor baru Spanyol, Veronica, yang digambarkan sebagai "film paling menakutkan yang pernah ada".

Netflix mengatakan hanya 1 dari 100 orang penontonnya yang ‘berhasil’ menonton film tersebut hingga tuntas.

Para ahli pun merekomendasikan orang-orang dengan kondisi jantung yang lemah untuk tidak menonton film tersebut.

Orang-orang yang menontonnya memperingatkan orang lain tentang pengalaman mengerikan mereka saat menonton film tersebut.

Salah satu pengguna menulis: "Mulai menonton Veronica di Netflix [...] tetapi adegan setan yang berjalan di lorong membuat saya sangat ketakutan dan memilih untuk berhenti menontonnya".

Benarkah film tersebut sangat mengerikan?

Mungkin Anda perlu menontonnya sendiri untuk mengetahuinya.
Namun, yang jelas, kisah nyata yang dijadikan latar dari film tersebut tidak kalah mengerikannya.

Seorang gadis bernama Estefania Gutierrez Lazaro meninggal secara misterius saat menggunakan ritual pemanggilan arwah Ouija.
Polisi tidak pernah bisa memecahkan penyelidikan mereka dalam kasus ini.

Estefania dilaporkan mencoba melakukan pemanggilan arwah di sekolah untuk menghubungi mendiang pacar salah satu temannya, setelah dia meninggal dalam kecelakaan sepeda motor.

Ketika seorang guru menyela, kelompok yang ikut serta dalam ritual tersebut menggambarkan mereka melihat semacam asap masuk ke hidung dan mulut Estefania.

Selama enam bulan berikutnya, Estefania mulai menderita kejang dan halusinasi.

Dia kadang-kadang akan marah, menggonggong pada saudara-saudaranya, atau memberitahu orangtuanya bahwa dia melihat bayangan "jahat" berjalan melewati kamarnya di malam hari.

Orangtuanya yang khawatir membawa putri mereka untuk menemui beberapa dokter, tetapi tidak seorang pun dari mereka dapat menemukan apa yang salah dengan Estefania.

Beberapa bulan kemudian, dia ditemukan tewas di kamar tidurnya - kematiannya benar-benar tidak dapat dijelaskan baik oleh polisi maupun oleh dokter.

Orangtuanya mengatakan mereka mengira kematiannya ada hubungannya dengan dewan Ouija, dan mulai mengalami kejadian aneh di rumah mereka sendiri sesudahnya.

Mereka mengaku dihantui oleh pintu yang dibanting, peralatan listrik menyala dan mati sendiri, dan bisikan samar misterius.

Begitu mereka pindah rumah, semua kengerian tersebut dikatakan telah berhenti.

Benarkah cerita tersebut? Entahlah, yang jelas fenomena aneh yang dialami oleh Estefania dan keluarganya tersebut telah diverifikasi dalam laporan polisi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post