6/16/2020

Tak Pernah Ubah Gaya Rambut Sejak Muda, Bongkar Rahasia Rambut Kak Seto


Baru-baru ini, Kak Seto pun membongkar rahasia tentang rambutnya yang menjadi pertanyaan banyak orang melalui vlog di channel YouTube Kak Seto-Sahabat Anak Channel yang tayang pada (14/06) lalu.

Nama Seto Mulyadi atau yang lebih akrab disapa Kak Seto tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Kak Seto merupakan seorang psikolog dan tokoh pemerhati anak yang sangat aktif sejak dulu hingga kini.

Kerap tampil di layar kaca dan aktif di dunia anak, kehidupan pria 68 tahun ini pun selalu menarik perhatian publik. Bahkan, penampilannya kerap menjadi sorotan dan membuat penasaran publik. Terlebih, gaya rambutnya yang tak pernah berganti model sejak muda dan selalu tampil konsisten dengan rambut berponi.

Terkait itu, banyak yang dibuat bertanya-tanya apa yang menjadi alasannya. Baru-baru ini, Kak Seto pun membongkar rahasia tentang rambutnya yang menjadi pertanyaan banyak orang melalui vlog di channel YouTube Kak Seto-Sahabat Anak Channel yang tayang pada (14/06) lalu.

Dalam vlog tersebut, Kak Seto mengungkapkan bahwa selama ini banyak yang bertanya kepadanya terkait keaslian rambutnya. Pria kelahiran 28 Agustus 1951 ini pun menjelaskan bahwa rambutnya asli dan bukan menggunakan wig.



"Banyak yang menanyakan ke saya apakah rambut saya ini wig atau apa begitu, saya mengatakan bukan, ini rambut asli ini. Jadi betul-betul dirawat ya dipotong dengan rapi. Jadi bukan pake wig ya," kata Kak Seto dikutip dari youtubenya.

Kak Seto juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki tukang cukur langganan. Bukan hanya setahun atau dua tahun berlangganan, ayah empat anak ini ternyata sudah berlangganan selama 17 tahun. Bahkan, sekalipun tidak berada di kota yang sama lagi, Kak Seto tetap bertahan dan setia memotong rambutnya dengan tukang cukur langganannya tersebut.

"Nah, sahabat, ini mas Andre yang sudah sekitar 17 tahun selalu memotong rambut saya. Sejak 17 tahun yang lalu sejak saya kenal mas Andre, saya cocok dan terus bertahan, dan sekarang mas Andre sudah pindah ke Bali mengembangkan kegiatan yang lain, nah saya yang ke Bali atau mas Andre yang ke Jakarta," ujar kak Seto.

Alasan Tak Ubah Gaya Rambut
Lewat video tersebut, Kak Seto pun mengungkapkan alasannya hingga kini tak pernah berganti model rambut. Ia merasa gaya rambut tersebut paling gampang dan mudah untuk ditata. Selain itu, gaya rambutnya bisa menutupi jidatnya yang pernah dijahit.

"Ya, karena buat saya ini yang paling mudah ya. Karena juga sambil menutupi jidat saya ini. Berdarah waktu itu dijahit, jadi kelihatan. Kalau ditutup pakai poni maka tidak terlalu mencolok luka yang ada di sini," tambahnya.

Tak Pernah Cocok dengan Gaya Rambut yang Lain
Lebih lanjut, Kak Seto juga menjelaskan bahwa dirinya pernah mencoba model rambut yang lain. Namun, hingga kini masih merasa cocok dengan gaya rambutnya. Ia juga mengaku tak pernah cocok memotong di tempat salon-salon lain selain tukang cukur langganannya.

"Saya sudah mencoba dengan kakak-kakak lain mencoba memotong. Tapi ya tidak semuanya cocok. Dari sekian lama ini selama 17 tahun, saya tetap setia dengan mas Andre (salon langganan Kak Seto)," ucapnya.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post