6/22/2020

Lehernya Cedera Parah, Atta Halilintar Minta Doa


YouTuber Atta Halilintar mengalami kejadian tak terduga. Lehernya keseleo setelah lelaki yang dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah ini melakukan olahraga.

Atta Halilintar memperlihatkan foto tengah memakai alat penyangga leher. Wajahnya tampak ditutupi masker berwarna hitam.

YouTuber dengan 23 subscribe itu menjelaskan, kecelakaan yang terjadi pada dirinya lantaran terlalu sering melakukan latihan fisik.

“Malam Mingguku, ternyata ada aja ujiannya. Latihan fisik tiap hari, latihan MMA (Mixed Martial Arts), latihan gym,” tulis Atta Halilintar, Sabtu (20/6/2020).

Atta Halilintar mengungkap detail cedera leher yang dialami.

“leherku kecetit uratnya pindah - radang – demam,” sambungnya.

Rupanya, latihan fisik yang dilakukan terus menerus sehingga menyebabkan lelaki 25 tahun ini cedera lantaran melakukan persiapan untuk film terbaru.

Atta Halilintar kemudian meminta doa kepada warganet agar cedera yang dialami bisa segera sembuh. Sehingga ia dapat kembali melakukan rutinitas pekerjaan.

“Mohon doanya ya semuanya,” tulis bintang film 13 The Haunted ini.

Lewat Instagram Story, leher Atta Halilintar pun juga terlihat sedang dipijat oleh sebuah alat. Banyak di antara sahabat selebriti memberikan doa, sayangnya tidak tampak nama Aurel Hermansyah di kolom komentar.

“Cepet sembuh bro,” tulis Kevin Aprilio.

“GWS (get well soon),” tulis Jessica Iskandar. Atta Halilintar pun langsung membalas, “Aamiin, makasih ka.”
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post