6/03/2020

Lama Tak Muncul, Kamen Rider Tertangkap Kamera Lagi Motoran di Serpong



Bagi para pecinta serial film pahlawan super, tentunya tidak asing dengan serial superhero yang berasal dari Jepang, yaitu Kamen Rider.

Serial film ini sempat digandrungi oleh anak-anak di era tahun 2000-an. Aksi pahlawan super berjenis serangga ini dalam melawan penjahat-penjahat sempat dimenjadi favorit anak-anak pada masanya.

Kamen Rider yang selalu mengendarai sepeda motor dalam membasmi penjahatnya ini pun ternyata membuat salah seorang pengendara motor terinspirasi.


Terlihat seorang pengendara motor sport Kawasaki ZX-14R tengah melaju di sebuah jalan di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Menariknya, pengendara ini menggunakan kostum yang lain dari biasanya.

Pengendara ini menggunakan kostum ala Kamen Rider berwarna hitam dengan topeng persis yang menyerupai serangga. Dengan santainya pengendara ini melaju seperti seorang pahlawan super yang sedang mencari para penjahat.

Tentunya hal ini menyalahi tata cara aturan mengendarai motor yang harus menggunakan helm agar terhindar dari kecelakaan.


Namun, Aksi pengendara motor ini pun diunggah oleh akun Instagram @pamangrab.tv dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Jgn² itu driver grab yg nyamar karna stres akibat orderan anyep dan bonus dikecilkan­čść," ujar @prian_mads07.

"Satria baja hitam aja mau belok pakai lampu sen­čść," tulis @derryfatullahtarigan.

"Lama gak keliatan ,sekarang agak gemukan­čśä," pungkas @fuadi_akhsan.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post