6/02/2020

10 Status lucu isengnya bapak-bapak ini bikin tepuk jidat


Di media sosial, kamu pasti udah nggak asing lagi dengan istilah The Power of Emak-emak. Ya, istilah ini memang sempat viral di berbagai media sosial. Biasanya, istilah ini digunakan untuk mendeskripsikan kelakuan emak-emak yang absurd banget dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, tapi sebenarnya nggak cuma emak-emak aja yang suka bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya. Bapak-bapak juga bisa lho bertingkah nyeleneh. Bahkan, nggak jarang tingkah nyeleneh bapak-bapak ini justru menantang maut.

Kamu juga pasti nggak asing dengan istilah 'Jokes Bapak-Bapak' kan? Jokes atau guyonan ala bapak-bapak ini juga sering jadi perbincangan di dunia maya. Bagaimana tidak? Guyonan yang cenderung garing ini sering bikin tepuk jidat. Hal inipun menambah kesan betapa isengnya bapak-bapak dalam keseharian.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @lucuajaa, Selasa (2/6), berikut 10 status lucu isengnya bapak-bapak yang bikin tepuk jidat.

1. Memang selalu ada saja ide bapak-bapak kalau lagi kepepet seperti ini.

2. Iya sih bikin masker sendiri, tapi nggak gini juga kali bentuknya.

3. Jadi kamu baru tahu nggak nih kalau ada fungsi lain dari cover kursi bus ini?

4. Hmm, ternyata tato ini dibikin biar memudahkan untuk menggaruk.

5. Kelakuan siapa nih bola basket ditaruh di dalam kandang burung?

6. Memang jokes bapak-bapak itu kadang bikin kamu gagal paham.

7. Sebenernya bapak ini lagi apa ya di atas genteng dengan santainya gini?

8. Iyain aja deh daripada ribet ya kan? Kadang ide kata-katanya memang absurd abis.

9. Kayaknya mending nggak usah pakai seragam deh daripada dikira razia.

10. Hmm, ya kalau selimutnya kayak gini sampai kapanpun bakal tetap kedinginan.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post