-->

5/20/2020

Viral, Indira Kalistha Terima Tantangan dr. Tirta Jadi Relawan COVID-19



Influencer Indira Kalista dan suaminya, Youtuber Gustaf Sailendra alias Aa Utap menjawab tantangan dokter Tirta menjadi relawan COVID-19.

Sebelumnya dokter Tirta Mandira Hudhi memberikan tantangan kepada kedua pasangan itu setelah viralnya pernyataan Indira yang dianggap meremehkan virus korona baru tersebut dengan malas memakai masker dan mencuci tangan. Juga ada video Gustaf mendatangi gerai McDonald's Sarinah di tengah PSBB DKI Jakarta.

Tantangan tersebut akhirnya diterima oleh Indira dan Aa Utap, mereka megikuti Dokter Tirta menjadi relawan edukasi virus korona. Kabar ini disampaikan langsung oleh Dokter Tirta dalam akun Instagram pribadinya @dr.tirta pada (19/5).

Dokter Tirta juga mengatakan kepada masyarakat untuk mengambil hikmah dari peristiwa yang terjadi, ia mengakui keberanian Indira dan Aa Utap untuk menerima konsekuensi atas pernyataan kontroversialnya beberapa waktu lalu.



Pada kesempatan yang sama Dokter Tirta juga memposting permintaan maaf yang disampaikan oleh Aa Utap ketika datang ke gugus tugas relawan



Gustaf menyampaikan permintaan maaf mewakili istrinya yang berdiri di sampingnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

“Assalamualaikum, saya Utap dan juga istri saya Indira Kalistha, pada kesempatan ini ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami,” ujar Gustaf di awal video

Gustaf juga menyampaikan maaf terhadap para tim relawan, medis, serta pemerintah yang telah sekuat tenaga menanggulangi pandemi virus korona.

Pasangan tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kritik dan masukan yang disampaikan masyarakat Indoensia kepadanya mereka berdua.

“Kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kritik dan amsukan untuk kami berdua. Kritik yang membangun yang semoga bisa membuat kita berdua jadi pribadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Postingan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet, mereka memberikan berbagai reaksi atas tindakan pasangan kontroversial itu.

Mereka mengapresiasi aksi Dokter Tirta yang mengajak Indira dan Aa Utap menjadi bagian relawan Covid-19.


Postingan ini juga disoroti oleh sejumlah tokoh publik Indonesia, mereka turut mengomentari tindakan Indira dan Aa Utap.



Tak sedikit dari warganet juga memuji keberanian pasangan tersebut untuk turun langsung menerima konsekuensi atas kesalahan yang dilakukan sebelumnya.



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post