5/14/2020

Viral 6 Remaja Hilang 3 Tahun, Terawangan Anak Indigo Bikin Merinding



Enam pemuda asal Palembang, Sumatera Selatan hilang di daerah Jawa Barat sejak 2017 hingga kini belum ditemukan. Hal itu terungkap setelah akun Twitter @nasdyalala membuat thread terkait hilangnya sang kakak yang sudah berjalan 3 tahun terakhir ini.

Dalam threadnya, dia mengungkapkan kronologi sang kakak hilang. Berawal dari sang kakak bernama Kevin Kenzona atau biasa dipanggil Agam berangkat bersama lima temannya dari Palembang pada 6 September 2017 menggunakan pesawat menuju Jakarta.

Tiba di Jakarta mereka langsung ke rumah kerabat di Tangerang untuk meminjam motor. Sebanyak tiga motor mereka gunakan untuk jalan-jalan ke kota Bandung, Kuningan, Cirebon, Garut dan Pemalang. Saat di Garut mereka sempay menginap satu malam di rumah pengusaha pengolahan kulit asal Palembang.

Pada 14 September 2017 malam, Agam mengabarkan jika esok akan kembali pulang ke Palembang. Namun pada tanggal 15 September itu, ia tidak ada lagi kabarnya. Keluarga pun melaporkan kasus orang hilang tersebut. Polda Jabar juga sudah menyebarkan laporan orang hilang ke Polres dan Polsek khususnya di Kabupaten Garut, namun hasilnya nihil.

"Bahkan sampai sekarang th 2020 keberadaan abangku/agam belum diketahui, semua sosmed temen2 nya juga gak ada yang aktif," tulis Nadya.
Ia pun memberikan ciri-ciri fisik sang kakak yaitu tinggi badan 170 centimeter, kulit sawo matang, ada tahi lalat, dagu agak lancip dan wajah agak berjerawat seperti di foto yang dia unggah. Ia pun berharap agar bisa kembali bertemu dengan sang kakak.

"Buat yang ketemu dan lihat abangku tolong ya di infokan ke aku. Aku yakin semua orang disini baik2, mungkin bakal ada keajaiban buat kami, mungkin bisa hubungi ke Twitter/dm Instagram aku," tutupnya.

Unggahan Nadya diposting ulang oleh akun @mak_inpoh pada Rabu (15/5/2020). Beragam komentar dari para anak indigo terkait keberadaan kakak Nadya diutarakan.



"Ka mohon maaf ikut comment jg, saya simak dan sdkt terawang memang benar sdg berada di sekitaran hutan akan tetapi hutan ini susah untuk dilacak karena ada kekuatan yang kuat juga ditempat itu, mohon maaf kalo salah tapi itu yg terlintas," tulis akun Azwa.

"Kak abangmu kaya ada ditempat banyak pohon gitu tapi banyak orang jg, kayak hutan maybe? atau perkampungan yg rada pedalaman gitu," tulis akun Iyee.

"Kakaknya masih ada kok, masih ada sampai sekarang, hanya saja dia linglung, insya allah tahun ini bakal ketemu," tulis akun dhelia rhestu.

"Kakak nya di hipnotis buat di jadiin pekerja, kakak nya gak inget apa2, bener2 linglung, jadi pendiem bgt, ksian ya allah???? nangis sumpah, rasanya pingin narik kakak nya trus ngajak pulang, badan nya gak keurus bgt," tulis akun @iput_selly.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post