-->

5/16/2020

Tiru Adegan PUBG, Bocah 11 Tahun Lompat dari Gedung Bersama Adiknya


Seorang bocah laki-laki 11 tahun dari Handan, kota di Utara Tiongkok melompat dari lantai 5 gedung bersama adik perempuannya yang masih berusia 9 tahun.

Berdasarkan informasi yang diberikan orangtuanya, kedua anak ini sering main game tak kenal waktu sejak karantina di rumah 8 jam sehari. Game tersebut diketahui adalah Game for Peace (PUBG Mobile versi Tiongkok) dengan konten pembunuhan dan Mini World, mirip dengan Minecraft.



Meski lompat dari ketinggian 15 meter, bersyukur nyawa kedua bocah tersebut masih selamat. Tempat di mana mereka jatuh diketahui beralaskan tanah, bukan beton. Sehingga dua bocah itu hanya mengalami patah tulang.

Bocah 11 tahun tersebut mengatakan, mereka melompat dari gedung untuk membuktikan apakah bisa terbang atau hidup kembali seperti karakter dari dua game tersebut.

See detail
Bocah lima tahun lompat dari gedung(Guru gamer)
"Tidak peduli berapa kali kamu jatuh di Mini World. Kamu bisa hidup kembali," katanya, seperti dikutip Guru Gamer, Jumat (15/5/2020).

Beruntung keduanya masih selamat karena orangtua langsung menyadari kalau anaknya jatuh dari gedung. Keduanya harus dioperasi dan biayanya didapat dari pinjaman saudara dan pinjaman online.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post