5/07/2020

Ternyata Lebih Baik Melepas Bra Saat Tidur, Ini Alasanya


Seperti kita ketahui, bra memiliki fusngsi untuk menyangga p4yudara. Namu pemakaian bra yang memakan waktu cukup panjang ternyta tidak baik untuk kesehatan.

Hal ini dibutuhkan waktu yang tepat para ladies tidak menggunakan bra untuk menjaga kesehatan. Yaitu waktu tidur, selain sangat privat, pada saat tidur tubuh kita tidak beraktifitas banyak entunya juga akan lebih nyaman, karena bra yang ketat tidak menghimpit area pernafasan kita.

lalu Apasih Manfaat melepas Bra pada Saat Tidur?


Bernapas Lebih Lega dan Nyaman

Selain ketat bra digunakan disekitar area pernafasan, jadi sangat mutlak pernafasan kita akan menjadi lebih lega. Saat sedang tidak menggunakan bra, maka pernapasan akan jauh lebih lega dan juga nyaman dan tidak terhambat oleh sesaknya bra. Juga dada lebih Leluasa bergerak naik dan turun untuk menghirup udara tanpa harus terhalang oleh tali bra.

Tidur Lebih Nyenyak

Dengan melepaskan bra saat tidur maka akan membuat tidur terasa lebih bebas dan nyenyak tanpa ada ikatan dari bra. Pastinya tidur tidak akan lega jika ada busana ketat yang mengikat saat sedang tidur.

Kulit Juga Bernapas

Tahukah anda jika kulit juga bernapas? bagian kulit yang seharian tertutup oleh tali bra dapat bernapas lagi saat anda tidak mengenakan bra tersebut. Hal ini juga sekaligus akan mencegah munculnya lecet atau tanda garis di bagian tali.

Tak Nyeri

Menggunakan bra juga dapat menimbulkan rasa nyeri pada bagian payudara atau kulit yang tertutup dengan talinya. Jadi agar terhindar dari nyeri tersebut, sesekali tidak papa jika anda melepaskan bra anda saat sedang tidur.

Menurunkan Resiko Kanker

Dengan melepas bra saat tidur maka dapat menurunkan resiko kanker payudara. Hal ini sudah dibuktikan melalui sebuah penelitian.

Baik Saat Haid

Biasanya saat sedang haid, ada wanita yang mengalami nyeri di bagian payudara. Untuk itu dengan melepaskan bra juga dapat membantu keluhan ini.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post