5/16/2020

Tak banyak yang tahu, 6 seleb ini pernah jadi pegawai bank no 5 Gak Nyangka


Tidak semua selebriti memulai kariernya di industri entertainment dari sebuah agensi model ataupun artis. Ya, nggak sedikit lho dari mereka yang ternyata justru mengawali kariernya dari dunia yang sama sekali tak ada hubungannya dengan keartisan.

Seperti halnya deretan seleb ini. Diketahui, sebelum menggeluti industri hiburan Tanah Air, mereka rupanya bekerja di sebuah bank, baik swasta ataupun milik pemerintah.

Namun, lantaran didorong dengan sejumlah alasan dan pertimbangan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya itu. Tak disangka, usai resign mereka kemudian banting setir dan sukses menjadi selebriti.

Nah, lalu siapa saja ya seleb yang pernah menjadi bekerja di bank ini? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut 6 di antaranya, Sabtu (16/5).

1. Duma Riris Silalahi.

Sebelum menggeluti dunia keartisan, istri penyanyi Judika ini pernah menjadi pegawai bank swasta. Ia lalu mengikuti audisi wajah Femina dan berhasil menyabet gelar juara di tahun 2006. Dari situ, Duma pun mencoba untuk ikut ajang kecantikan Puteri Indonesia 2007 dan ia keluar sebagai runner-up.

2. Jenita Janet.

Sebelum tenar seperti saat ini, Jenita Janet rupanya pernah bekerja sebagai seorang resepsionis di sebuah bank swasta. Namun, Jenita akhirnya lebih memilih resign untuk mengejar kariernya sebagai seorang penyanyi dangdut.

3. Andre Taulany.

Setelah beberapa tahun bekerja menjadi staf administrasi di sebuah bank dan tak kunjung mendapatkan kenaikan jabatan, Andrea akhirnya memutuskan untuk keluar dan menekuni dunia seni. Ia merintis kariernya di industri entertainment bersama dengan band Stinky dan kini telah menjadi presenter dengan bayaran mahal.

4. Vicky Shu.

Diketahui dari akun Instagram-nya, Vicky rupanya pernah bekerja di sebuah bank milik pemerintah.

5. Hotman Paris.

Pengacara kondang Tanah Air ini pernah bekerja di Bank Indonesia di tahun 1982. Sayangnya, Hotman hanya menggeluti pekerjaannya itu selama satu tahun lantaran merasa stres. Ia pun akhirnya keluar dan memilih bekerja di sebuah firma hukum di Jakarta. Lalu, pada tahun 1999, ia pun mendirikan firma hukum sendiri.

6. Ari Lesmana 'Fourtwnty'.

Usai resign dari Bursa Efek Jakarta, Ari Lesmana memutuskan bekerja di salah satu bank swasta. Kala itu ia berada di divisi marketing dengan tugas mempromosikan kartu kredit kepada calon nasabah. Pekerjaan tersebut dilakoninya selama sekitar 2 tahun.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post