5/10/2020

Ngeri! Ojol Antar Wanita Misterius, Pas Pulang Uangnya Berubah Jadi Plastik



Media sosial dihebohkan dengan kisah seorang pengemudi ojek online atau driver ojol. Ia menceritakan kisahnya ketika membonceng sosok perempuan yang minta diantarkan ke sebuah makam di daerah Karawang.

Kisah ini diunggah pertama kali oleh @devinaaaw dalam aplikasi Tik Toknya, kemudian viral setelah diposting kembali di Twitter oleh @zoelfick.

Dalam video yang terbagi menjadi tiga itu, sang driver ojol menceritakan kronologi awalnya, ia mengaku mendapat pesanan tanpa nama.

Ketika hendak menjemput pelanggan itu, tiba-tiba sosok perempuan melambaikan tangan padanya dan mengaku dia adalah pemesan aplikasi ojol tersebut. Kejadian terjadi sehabis hujan menjelang malam.

Anehnya, tujuan pemesanan itu hanya berisikan angka-angka seperti koordinat bukan nama jalan atau nama tempat.

“Gue dapet orderan di depan situ, dia kan titik penjemputan di Bank Bukopin depan pom bensin. Ketika gue baru mau keluar, baru aja nengok tiba-tiba dia (perempuan) udah ada di depan sambil melambaikan tangan, kemudian langsung naik. Gak ada yang mencurigakan, pas gue liat di aplikasi itu tujuannya gak ada namanya. Bahkan titik tujuan itu Cuma tertulis angka-angka koordinat.” tutur sang driver

Driver ojol itu akhirnya mengantarkan sosok perempuan, ia mengaku sepanjang jalan sosok tersebut hanya diam dan sesekali menjawab pertanyaan dengan nada datar. Penumpang itu bilang dia orang baru di sana.

“Pas gue tanya tujuannya, dia malah bilang gatau dan katanya belum pernah ke sana. Yaudah gue ikutin mapsnya aja, sepanjang jalan dia cuma diem aja. Ketika tiba di tempat tujuan ternyata itu makam guys. Titiknya sampai ke Rawamerta.”jelas driver itu

Bila angka-angka yang tertulis itu dicek di Google Maps, lokasinya berada di tengah kebun atau sawah luas. Betapa kagetnya sang driver ketika mengetahui tujuan akhir dari perempuan itu berhenti disebuah makam di kawasan Karawang.

Ketika tiba di tempat tujuan, sosok perempuan itu pun membayar tarif Rp 28 ribu dengan memberikan dua lembar Rp 20.000 kepada driver ojol.  Karena ketakutan, driver itu langsung pergi.

Lalu saat ia mengecek uang yang ia yakini pecahan Rp 20 ribu sebanyak dua lembar itu di tempat terang, ternyata uang tersebut berubah menjadi dua helai plastik bening. "Tapi pas gue lari ke tempat terang, uangnya malah berubah jadi plastik. Aing sieun (takut),”ujarnya sambil bergidik ngeri

Kisah ini kemudian viral setelah memperoleh 866 retweets serta 1,400 likes. Bahkan kini videonya telah ditonton lebih dari 50 ribu kali di Twitter


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post