5/29/2020

Kejadian Terdokumentasi pada Timing yang Tepat



Hasil bidikan kamera di momen yang tepat bisa mengabadikan gambar yang tak terduga. Foto-foto tersebut bahkan bisa menimbulkan kesan yang menakjubkan hingga membuat orang yang melihatnya bertanya-tanya.

Seperti foto-foto hasil jepretan di bawah ini. Melihatnya bikin ngakak hingga mikir keras biar paham. Keepo, yuk!

1.Burung raksasa

Apakah ini burung raksasa? Bukan kok. Diambil dari angle yang tepat, burung ini jadi terlihat lebih besar dari manusia.

2.Perfect timing

Pria yang sedang berenang itu tampak menuju ke dalam mulut wanita tersebut, ya. Padahal hanya karena foto ini diambil dari angle yang pas. Jadi seolah-olah terlihat masuk ke dalam mulut.

3.Bingung, 'kan?

Sekilas foto ini membingungkan. Namun saat diamati, sebenarnya ini hanya posisi foto aja yang portrait, sehingga kapal mau tenggelam ini jadi bikin mikir. Kalau menurut kalian, bagaimana sih foto di atas?

4.Waduh pas banget

Diambil satu detik sebelum musibah terjadi. Pasti basah kuyup deh wanita di foto tersebut karena terkena semburan soda, plus kayaknya hidung juga sakit.

5.Iseng banget, sih

Waduh siapa nih yang isengin bocah tersebut? Pasti orangtuanya, nih. Tapi lucu ya bisa pas gitu.

6.Seger tuh kayaknya

Nongkrong diatas air

7.Ada yang aneh

Angle-nya pas banget. Wanita tersebut tampak seperti muncul dari dalam gelas.

8.Cantik banget, ya

Indah banget padahal cuma bayangan dari meja, tapi seolah-olah wanita ini tampak seperti pakai stocking.

9.Bisa gitu, ya?

Kalau yang ini juga keren banget. Gelasnya mantulin gambar bendera.

10.Seperti kapal terbang

Coba amati deh! Seperti kapal terbang milik Flying Dutchman, ya. Padahal itu hanya tower yang tertutup kabut dan cuma kelihatan bagian atasnya saja.

11.Kok bisa pas gitu?

Anjing di dalam mobil ini pas banget menaikan satu telinganya saat difoto. Bisa cocok dengan plat mobil tersebut, ya.

12.Berkepala anjing?

Manusia berkepala anjing? Bukan. Kebetulan anjing tersebut lagi nengok saat dijepret kamera. Jadinya wajah manusia di sampingnya jadi tertutup, deh.

13.Waduh lagi ngapain, ya?

Absurd banget, nih. Kira-kira wanita itu lagi ngapain sih? Jangan mikir aneh-aneh dulu, ya. Mungkin wanita tersebut sedang mengambil sesuatu di bawah dan dipotret di momen yang pas.

Itu tadi deretan foto-foto perfect timing yang menakjubkan sekaligus bikin bertanya-tanya. Kalian yang punya foto serupa, coba yuk diunggah ke media sosial kalian. Siapa tahu bisa viral.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post