5/15/2020

Kecil-kecil Cabe Rawit! Masih Kelas 3 SD, Gadis Cilik Ini Lihai Bongkar Mesin Motor



Di musim libur karena corona seperti sekarang ini, biasanya anak-anak akan lebih sering menghabiskan waktu di depan televisi, bermain smartphone atau asyik bermain dengan teman-teman di sekitar rumahnya.

Tapi, lain halnya dengan anak perempuan yang berasal dari Blitar ini. Walaupun terbilang belia, kemampuan gadis cilik ini dalam bidang bongkar-membongkar mesin motor tak perlu diragukan lagi.

Tangan mungilnya begitu lihai memainkan kunci-kunci dan peralatan sembari membongkar mesin motor yang rusak.

Potret gadis cilik yang saat ini mendadak viral, pertama kali diunggah oleh ayahnya sendiri di akun Facebook pribadinya, Ari Kentir Syarifuddin.

Dalam laman Facebook-nya, Ari menceritakan bahwa ia sengaja membawa putrinya ke bengkel, daripada harus menghabiskan waktu di rumah bermain smartphone.



"Masih kels 3 di saat musim libur ini ku alihkn perhatianya untuk tidak bermain android, maaf bila tdak berknan di hati anda saya cm orang kampung," tulis Ari menyertai unggahannya yang dikirim ke sebuah grup mekanik motor.
Ari sendiri kerap mengunggah potret sang anak saat berada di bengkel dan tengah mencoba memperbaiki motor. Ia bahkan sudah bisa membuka ban motor sendiri tanpa bantuan orang dewasa.

Meskipun tangan ciliknya sudah lihai memainkan berbagai macam kunci untuk memperbaiki motor, tetap saja, aksi gadis kecil ini selalu didampingi orang dewasa.

Sontak saja banyak netizen yang kagum dengan gadis cilik ini.

"Mantap bg kecil2 uda pekerja keras. Intinya di tekuni. Semoga sukses selalu," komentar seorang netizen.
"Montir cilik cewek lgi keren2," puji netizen lainnya.
"Mantap calon mekanik," sambung netizen lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post