5/18/2020

Emosi, Dokter Tirta Tantang Suami Indira Kalistha Buat Bertemu



Dokter Tirta menantang suami Indira Kalistha, Gustaf Sailendra alias Aa Utap untuk bertemu dengan dirinya guna membahas soal virus corona atau COVID-19. Hal itu disampaikan olehnya di kolom komentar unggahan Gustaf Sailendra di Instagram.

"Gue males DM-DM, jadi langsung aje. Gue tunggu lo di basecamp relawan. The Media Hotel di Sahari ketemu gue di lantai 6 jam 4 sore. Discuss sama gue langsung," kata Dokter Tirta.

"Jam 6 sorenya kita buka puasa bareng relawan. Lo doang nggak usah bawa tim. Bini lo dah minta maaf. Gue mau denger klarifikasi dari diri lo sendiri," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Dokter Tirta kembali membuat pernyataan serupa lewat feed Instagram pribadinya pada Minggu (17/5/2020). Dia membeberkan poin-poin kesalahan Gustaf Sailendra perihal virus corona.



"Udah ah @gustafode nh  ya point-pointnya. Lo buat konten dua kali merugikan edukasi yang dirancang pemerintah. Satu. Secara jelas lo melanggar psbb, dan buat content," terang Dokter Tirta.

"Kedua lo nggiring opini, buat ngga menjalankan phbs di medsos, ketika ditegur, lo mrasa bener, dan nantang yang negur, sebagian yang negur tuh dokter dan relawan fyi," imbuhnya.

Tak cuma itu, Dokter Tirta merasa permintaan maaf Gustaf Sailendra tidak tulus.

"Ketiga lo minta maaf di content orang, minta maaf, tapi ngeles. Bilang introvert, minta maaf ya mnta maaf aja. Semua berakhir kalau lo nggak nantang nggak ngeles sana sini. Keempat, l ngaku pake masker dan patuh tiap hari, padahal lo ke sarinah buat content, lalu content lo sebelumnya bohong? Itu penyebaran informasi salah," ucap Dokter Tirta.

"Kelima, lo di Twitter nantang "Berapa banyak orang yang lo kasi makan? Seolah-olah lo boleh berbuat seenaknya, dan share di medsos-medsos. Keenam, temen-temen lo bilang JANGAN BULLY, iya lo doang yang boleh buat salah, dan yang laen nggak boleh kritisi," tambahnya.

Sebagai penutup, Dokter Tirta berharap Gustaf Sailendra menerima tantangannya buat bertemu.

"Silahkan, edukasi followers lo yang salah arah, semoga lo paham. Niatnya juga diskusi padahal, dan biar ketemu relawan relawan yang dua bulan dah di sini @gugas.relawan. Sekalian gue ajarin apa itu introvert," jelasnya.

Seperti diketahui, Gustaf Sailendra sempat pasang badan saat Indira Kalistha dibully netizen gara-gara meremehkan virus corona. Alih-alih menegurnya, dia justru membela kelakuan istrinya itu.

Di akun YouTube Deddy Corbuzier, dia mengatakan kalau Indira Kalistha seorang introvert sehingga berujung salah bicara. Namun karena pernyataannya itu, dia menuai kritikan pedas.

Apalagi, Gustaf Sailendra juga kedapatan mengunjungi penutupan McD Sarinah di tengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi konten YouTube-nya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post