5/14/2020

Beralih Profesi karena Pandemi



Beralih Profesi karena Pandemi. Penyebaran virus corona Covid-19 memaksa sejumlah orang harus beradaptasi dengan realitas ekonomi baru yang mereka hadapi, termasuk beralih profesi demi bertahan hidup.


Kosit Rattanasopon (37) mengenakan seragamnya sebagai anggota awak kabin untuk Thai Lion Air (kiri) dan sebagai pengirim barang Grab (kanan) selama pandemi Covid-19 di Bangkok, Thailand, pada 6 Mei 2020. Penyebaran virus corona memaksa sejumlah orang harus beradaptasi dengan realitas ekonomi baru yang mereka hadapi, termasuk beralih profesi demi bertahan hidup.




Seorang anggota awak kabin maskapai penerbangan, Thanawan Thawornphatworakul berpose dengan seragamnya di sebuah taman (kiri) dan kini beralih menjadi pemangkas rambut (kanan) ketika beradaptasi dengan realitas ekonomi baru selama pandemi Covid-19 di Bangkok, Thailand, pada 6 Mei 2020.


Pemilik persewaan perlengkapan pesta, Asaree Jarugosol berpose di tokonya (atas) dan di dalam pabrik masker yang dia pertahankan agar karyawannya tetap bekerja (bawah) ketika beradaptasi dengan realitas ekonomi baru selama pandemi Covid-19 di Bangkok, Thailand, pada 6 Mei 2020.


Instruktur selam scuba diving, Sermsak Posayajinda menyelam di kolam renang (atas) dan berpose dengan sepiring daging sapi goreng yang dia masak untuk dijual secara online (bawah) ketika beradaptasi dengan realitas ekonomi baru selama pandemi Covid-19 di Bangkok, Thailand, pada 6 Mei 2020.


Pemilik pabrik payung, Rungrawee Wattanapornprom berpose di tokonya (kiri) dan di dalam pabriknya yang kini memproduksi alat pelindung diri dan masker (kanan) ketika beradaptasi dengan realitas ekonomi baru selama pandemi Covid-19 di Bangkok, Thailand, pada 6 Mei 2020.


Foto kombinasi pegawai hotel ketika menjabat sebagai pemimpin bagian (atas) dan kini sebagai staf (bawah), ketika beradaptasi dengan realitas ekonomi baru selama pandemi Covid-19 di Bangkok, Thailand, pada 6 Mei 2020.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post