5/29/2020

Adegan FTV Hidayah Ini Bikin Tepuk Jidat


Kenapa tidak diedit dulu ya?

Siapa nih yang hobi nonton FTV Hidayah? Buat kalian para penggemar tayangan tersebut, pasti tahu 'kan yang sedang viral saat ini. Salah satu adegan FTV Hidayah yang tayang di stasiun televisi swasta ini membuat kehebohan di media sosial karena tak sengaja memperlihatkan kejanggalan. Cuplikan adegan yang beredar di media sosial itu ramai menuai respon netizen.

1.Berawal viral di media sosial

twitter.com
twitter.com

Video yang viral itu awalnya diunggah oleh akun Twitter @MuhadklyAcho pada hari Rabu (27/05/20) kemarin. Video berdurasi 44 detik itu, memperlihatkan sebuah adegan di mana pemeran pria yang tak memiliki tangan sedang berusaha makan dengan menggunakan kaki.

“Rencananya mau dibeli netflix, tapi ga tau tiba-tiba batal. Kenapa ya?” tulis keterangan dalam video @MuhadklyAcho.

Baca Juga: Kocak! 12 Foto Ini Tunjukkan Sebuah Kesalahan yang Berakhir Jadi Bahan Tertawaan

2.Muncul 'keajaiban' tangan terlihat

twitter.com
twitter.com

Pemeran pria itu tampak frustasi karena harus makan dengan menggunakan kaki lantaran tak punya tangan. Ia kemudian berjalan ke sebuah danau dan berencana untuk mengakhiri hidup. Saat hendak meloncat ke danau, tiba-tiba seorang ustaz datang dan mencoba menghentikan upaya bunuh diri pria tersebut.

Namun ada yang janggal dalam adegan tersebut. Saat kamera mengambil adegan dari bawah, tangan pria itu tampak tak sengaja terlihat dari balik baju. Tentu saja, adegan tersebut langsung dihujat netizen karena tim produksi dianggap tidak teliti.

Baca Juga: Begini Penampakan Artis Indonesia Ikutan #OplasChallenge, Punya Baim Bikin Syok

3.Tanggapan netizen

twitter.com
twitter.com

Video itu langsung menjadi perhatian netizen hingga telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Netizen juga membanjiri kolom komentar unggahan video @MuhadklyAcho. Mulai dari komentar berupa hujatan hingga komentar yang mengundang tawa, banyak dituliskan oleh netizen.

@mrshananto: “Ada tangannya, MIRACLE!!!”

@gilbhas: “Positif aja. Itu tangan orang yang nolongin dia ada 4”

@SusantoMulyono2: “Akibat dicegah bunuh diri, tangannya tumbuh kembali.. dia pun hidup bahagia selamanya. tamat.”

Baca Juga: 13 Gaya Pengendara Motor Sambil 'Akrobat' Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

@Jaring_UburUbur: “Jadi kasian sama tangan nya, ada tapi gak di anggap”

@desstutt: “Baru kemarin ini. Ya Allah maap ngakak banget nontonnya. Tapi bodohnya gue sama ayah nonton ampe abis”

@pandhaei: “Positif aja, dia salah make baju dan keterusan sampe lupa kalo punya tangan”

Kocak sekali ya adegan tersebut. Meskipun sangat menghibur, netizen berharap dunia pertelevisian di Indonesia bisa lebih berkualitas. Sehingga mampu bersaing dengan drama-drama dari luar negeri yang kini mulai dicintai masyarakat.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post