12 Kisah Gagal Sombong, Ketahuan Ngibul yang Bikin Malu Abis!


Sifat sombong itu buruk dan gak patut dipelihara. Tapi entah kenapa masih banyak saja orang-orang yang senang melakukannya.

Ironisnya lagi demi bisa sombong mereka rela berbohong agar terlihat keren. Penulis Alit Susanto @shitlicious pun membagikan pengalaman kocak saat memergoki orang ngibul. Netizen pun ramai-ramai mengunggah versi mereka yang gak kalah cringey!

1. Begini awal pengalaman Mas Alit, ada orang ngaku suka koleksi moge sebelum bangkrut. Tapi, ditanyain jenisnya aja jawabannya blunder


2. Suka ketemu bapak-bapak sotoy gak? Mas ini juga ngalamin, yaudah terserah bapak aja mau namakan motor jenis apa

3. Mungkin teman abang satu ini senang memicu adrenalin dan menantang maut dengan masuk Taman Safari pakai motor. Kalau ketemu singa dan harimau diboncengin ya?

4. Saking seringnya ngibul, temen lama si mbak ini sampai lupa udah bikin alibi apa aja ke dia. Duh tengsin abis

5. Positive thinking aja, kak! Siapa tahu emang dalam pesawat lagi ada yang bawa ayam buat oleh-oleh keluarga di Singapura

6. Kalau gak tahu, sebaiknya kamu pilih diam saja ya. Gak semua harus bisa kamu jawab, apalagi kalau hasilnya malah malu-maluin gini

7. Kampus pribadi punya keluarga kali, tahun akademiknya dibuat suka-suka sendiri
See detail


8. Wah, pinter banget nih mbaknya. IPK kuliah dia bisa sampe 7 lho guys! Pasti kuliah jurusan Manajemen Hukum ya?

9. Akibat kebanyakan nonton sinetron jadi gak bisa bedain kenyataan dan halu. Jangan ditiru guys, pura-pura sakit itu pamali!

10. Habis nonton lehernya auto salah urat nih!

11. Ya bos, namanya aja Salat Jumat. Masa diselenggarain hari Rabu!

12. Pengen tampak paling cool dan suka film, ketahuan kalau cuma sotoy doang. Kenapa gak jujur aja ya?

Itu dia 12 cerita orang ketahuan ngibul yang bikin malu setengah mati. Gagal sombong deh, bukannya bangga malah diketawain. Tuh, guys makanya gak usah ya berbohong demi pencitraan semata!

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini

Click to comment