5/11/2020

10 Potret Lagi gak Fokus Ini Endingnya Bakal Apes




Momen sedang puasa begini rawan banget kehilangan fokus. Kalau lagi dalam keadaan begitu, pasti ada saja kejadian tak terduga yang dialami.

Foto-foto di bawah ini membuktikan kalau lagi gak fokus ternyata bisa bernasib sial, lho. Simak deretan potretnya, yuk.

1. Duh, melihat fotonya saja sudah bikin merinding



2. Kesannya mau romantis sama emak, kok malah jadi kayak guyonan begini



3. Kalau lagi gak fokus gini, mau nulis granit saja jadi granat. Meledak dong!



4. Anjing tidak berperikemanusiaan, nih. Lagi ibadah malah sandalnya diambil



5. Saking kebeletnya, gali lubang gak lihat-lihat belakang dulu



6. Netizen teliti banget ya kalau urusan cari kesalahan orang lain



7. Ada yang bisa tebak kira-kira apa yang bakal terjadi selanjutnya?



8. Antara tukang las masih magang atau memang sedang gak fokus



9. Baru bangun langsung ambil minum, begini jadinya. Gelasnya terbalik!



10. Mungkin saking semangatnya, malah gelas plastiknya sampai jebol


Itu dia deretan potret lagi gak fokus yang berakhir apes. Hati-hati bisa terjadi juga kepada kamu juga lho.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post