10 Life hack Dengan Kearifan Lokal ala +62


Manusia memang diciptakan dengan segala kreativitas yang dimilikinya. Kreativitas ini bakal membantu manusia untuk menghadapi persoalan. Mulai dari persoalan kecil hingga pemasalahan lebih besar. Apalagi dalam kehidupan sehari-hari kamu bakal dihadapkan dengan berbagai tantangan yang tak terduga.

Ide kreatif ini nggak melulu diwujudkan dalam penemuan fantastis. Banyak hal sederhana yang membantu kamu untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Tentunya kreativitas yang sederhana ini juga patut diapresiasi. Apalagi kalau ide kreatif yang sederhana ini muncul dalam keadaan terdesak. Nah ide kreatif yang kayak gini biasanya disebut life hack.

Kamu pasti pernah kan mendengar istilah yang satu ini? Ya life hack ini cukup terkenal di kalangan milenial. Life hack ini bisa dilakukan dengan berbagai barang. Salah satunya yakni menggunakan perabot dapur, baik yang masih baru maupun sudah rusak.

Brilio.net telah menghimpun dari 1cak.com, Rabu (11/12), 10 life hack perabot dapur ala orang Indonesia yang menipu mata.

Gunakan casing kompor gas untuk tatakan.


Gunakan kendil jadi untuk ari galon, auto konversi jadi air dingin.


Sekali kerja dua perkerjaan langsung kelar.


Rak Server, dipikir-pikir sama mahalnya lho rak server asli sama kulkas.


Bor dan gunting bisa jadi pengaduk adonan kue.


Ini boleh lah, anak kecil dan pengamen bule juga bikin


Galon to galon.


Tes kemtangan beras


Lagi-lagi casing kompor gas


Silahkan dicoba

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Loading...