BLANTERWISDOM101

Dihina Suami karena Gemuk, Perempuan ini Diet Hingga 40kg

Sunday, October 27, 2019

Selama masa kehamilan, ibu hamil cenderung mengalami hormon yang sedang naik-naiknya, sehingga meningkatkan nafsu makan dan sulit untuk mengontrol asupan yang masuk. Terlebih untuk ibu hamil yang suka sering ngidam.

Tidak jarang, banyak perempuan memiliki perubahan tubuh yang tampak lebih gemuk pasca melahirkan. Ada yang perubahan tubuhnya normal, namun juga ada yang sangat signifikan.

Hal ini yang menyebabkan beberapa perempuan seusai melahirkan, menjalani perawatan atau program diet tertentu untuk mengembalikan kondisi tubuhnya sebelum hamil.

Salah satunya adalah seorang Mama yang berasal dari Korea Selatan bernama Park Ji Won, ia berhasil menurunkan 40kg berat badan karena dihina oleh Suaminya yang kini sudah diceraikannya.

Ingin mengetahui kisah Mama Park Ji Won dan perjuangannya?

Popmama.com akan memberikan informasi selengkapnya dibawah ini ya!


1. Sempat mengalami depresi dan tidak mendapatkan perhatian dan dukungan dari Sang Suami
See detail

Sebelum mempunyai anak, Ji Won merupakan mantan instruktur kebugaran. Lalu pada tahun 2014, ia melahirkan seorang anak perempuan.

Setelah melahirkan, Ji Won merasakan depresi pasca persalinan yang menyebabkan tubuhnya mengalami kenaikan berat badan. Namun sayangnya, ia tidak mendapatkan perhatian dan dukungan dari Sang Suami.

Bahkan Ji Won mengaku kalau Suaminya bahkan mulai tidak menyukainya akibat dari kenaikan berat badan yang dialaminya setelah melahirkan. Agar kembali mendapatkan kasih sayang, Ji Won berusaha untuk menurunkan berat badan.

Sejak itu, ia tidak lagi mengonsumsi nasi, dan hanya makan 6 porsi kecil makanan ringan setiap harinya. Ia juga rutin berolahraga.

2. Berhasil menurunkan berat badan 40kg namun tetap dinilai kritis oleh Suaminya

Setelah 10 bulan menjalani program diet dan rutinitas olahraganya, Ji Won berhasil menurunkan berat badannya dari 86 kg dan kini menjadi 46kg!

Sayangnya, Suami tetap bersikap kritis sama seperti saat Ji Won mengalami kenaikan berat badan. Setelah berhasil menjalani program diet, sang Suami bahkan berkomentar bahwa menatap Ji Won justru malah membuatnya merinding.

Karena merasa kecil hati, Ji Won memutuskan untuk berpisah dan menceraikan Suaminya. Ia juga menjadi orangtua tunggal dari anak perempuannya.

3. Mulai menyebarkan tips mengurangi berat badan, resep, serta foto kebersamaan dengan anak perempuannya

Sejak kejadian itu, Ji Won mulai menyebarkan tips-tips untuk mengurangi berat badan, resep makanan, dan foto dirinya dan Si Anak perempuannya di media sosial.
Karena kisahnya yang menjadi perbincangan di Korea, banyak orang yang mendukung serta meminta Ji Won untuk menceritakan kisahnya di YouTube.





Yuk mulai menjaga tubuh agar tetap sehat dan ideal, serta tidak salah untuk meminta perhatian dan dukungan dari pasangan lho!
HALAMAN SELANJUTNYA:


Share This :

0 komentar

Loading...