BLANTERWISDOM101

Cara Membersihkan Tangan Terkena Cat Minyak - CEPAT & BERSIH

Sunday, October 27, 2019



Cara Membersihkan Tangan yang Terkena Cat Minyak, Cat Kayu atau Cat Besi

Pekerjaan memperindah akan lebih menyenangkan bila kita kerjakan sendiri, selain untuk mendapatkan warna ruangan seperti yang kita inginkan ternyata hal ini bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres.

Untuk mendapatkan ruangan yang memberi kesan berbeda, kebanyakan orang merubah warna ruangan dengan warna lain, meski tak jarang ia memilih warna lama atau warna sebelumnya.

Proses memilih warna dan saat melakukan proses peawarnaan sangat menyenangkan, namun akan berbeda pekerjaan yang dilakukan oleh seorang yang profesional dengan tukang cat dadakan seperti kita. Minamal tangan akan belepotan penuh dengan cat.

Dalam kondisi tangan penuh cat, seharus segera diatasi bagi kita yang hari berikutnya harus bekerja, akan menjdi sangat risih jika saat harus ke kantor tangan penuh warna akibat terkena cat.

Bagaimana cara membersihkan tangan yang terkena cat, cat minyak sekalipun:


  1. Basahi tangan dengan tiner secukupnya, sampai merata
  2. Dalam kondisi basah dengan tiner, usapkan deterjen/ sabuncuci baju dengan sedikit air (jadi tiner dan deterjen akan melunturkan cat yang menempel di tangan) disarankan yang serbuk
  3. Jika kira-kira noda cat sudah tidak menempel di tangan atau luntur anda bisa bilas tangan dengan air.
  4. Cara ini cukup efektif tanpa harus menghabiskan banyak tiner dan hasilnya cukup memuaskan, tangan kita bersih dalam sekejap.






HALAMAN SELANJUTNYA:


Share This :

0 komentar

Loading...