4 Tahun Hilang, Seekor Anjing Tetap Menunggu di Tempat Tersebut


Bagi penyayang binatang, binatang peliharaan sudah menjadi teman baik bahkan menjadi bagian dari keluarga. Seperti halnya seekor anjing. Memelihara seekor anjing dari kecil dan bermain ternyata menumbuhkan ikatan emosional yang cukup besar.

Tak jarang ketika binatang kesayangan hilang atau terpisah keduanya akan sama-sama merasa kehilangan. Seperti yang terjadi di Thailand.

Menurut laporan, pemilik Leo sama sekali tidak menyadari bahwa mereka tanpa sengaja meninggalkan anjing malang itu di dekat sebuah pompa bensin sekitar empat tahun yang lalu. Meskipun waktu berlalu, hewan peliharaan yang setia tetap tinggal di tempat itu dan menunggu pemiliknya kembali.

Orang-orang yang melihat binatang itu melakukan yang terbaik untuk membantunya - tetapi dia bertekad untuk menunggu keluarganya.

Seperti, Saowalak, 45, sering memberi makan Leo dan bahkan membawanya pulang tetapi ia sering melarikan diri dan kembali ke tempatnya. Akhirnya ia hanya memberi makan Leo ditempat tersebut setiap harinya.



Sementara itu, Anuchit Unchareon sampai membantu memposting tentang Leo di media sosial dengan untuk menemukan pemiliknya. Dia membagikan foto-foto anjing malang itu dan mengabarkan sudah 4 tahun Leo menunggu keluarganya.




Posting Anuchit akhirnya menjadi viral sampai pada pemilik Leo.


Mereka segera menghubungi Anuchit dan memberitahunya bahwa anjing itu persis seperti BonBon mereka - yang mereka hilang pada tahun 2015. Mereka berbagi bagaimana mereka berusaha sangat keras untuk menemukan hewan itu tetapi tidak beruntung.

Akhirnya, keluarga menetapkan tanggal untuk reuni mereka yang sangat ditunggu-tunggu dengan BonBon dan sementara dia jelas senang melihat mereka, semua orang terkejut ketika dia menolak untuk pulang bersama mereka.

Ini adalah plot twist yang tidak seorang pun harapkan tetapi pada akhirnya untuk kebaikan anjing.

Seperti yang terlihat, anjing itu malah ingin tinggal bersama Saowalak, mungkin karena dia begitu baik padanya selama bertahun-tahun. Keluarga memutuskan untuk mendukung keputusan dan bahkan menyatakan kesediaan mereka untuk membantu membayar kebutuhan medis anjing.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
Loading...