11/09/2013

Cara alami Mengatasi Perut Mulas Akibat Pedas Cabe

Bagi penggemar makanan pedas kadang kita tidak bisa mengontrol konsumsi pedas pada saat makan, karena semakin pedas makanan jadi semakin nikmat. Bisa jadi lidah kita masih kuat tapi efek lain yang ditimbulkan juga akan terjadi pada perut, sehingga menimbulkan rasa panas yang mendorong kita untuk be a be, bahkan kadang sampai mencret. Bahkan hal ini bukan hanya terjadi pada para penggemar makanan pedas tapi juga kita yang tidak terlalu suka pedas kadang hanya makan makanan pedas dalam porsi tertentu bisa mengakibatkan sakit perut. 
Efek dari pedas tidak langsung kita rasakan, bisa jadi beberapa jam setelah kita mengkonsumsinya, nah sahabat jhonny bagaimana jika hal tersebut terjadi pada saat jam kerja atau ketika kita sedang beraktifitas?



Tentunya sangat mengganggu, kali ini Jhonny ingin berbagi tips cara mengatasi perut mulas akibat pedas.
Sahabat Jhonny untuk mengatasi perut mulas akibat cabe biasanya orang menggunakan obat mecret atau sejenisnya, nah kita bisa menggunakan cara alami : misal dengan minum teh pahit tapi ternyata efecnya kurang begitu membantu. Ada cara alami yang lebih manjur yaitu cukup minum air putih sebanyak-banyaknya.
Dengan meminum air putih sebanyak-banyaknya akan membantu mengurangi rasa panas pada perut kita akibat pedas, namun yang perlu diperhatikan seperti pada umunya ketika banyak minum akan ada efek samping buang air kecil, hal itu wajar kita akan mengalami buang air kecil beberapa waktu dan rasa panas pada perut akibat pedas akan hilang. Tinggal pilih mana buang air besar berulang-ulang atau buang air kecil? bahakan efek dari perut mulas akibat pedas kadang kita ke belakang untuk buang air besar ternyata tidak ada yang dikeluarin.
Anda bisa makan pedas lagi tanpa khawatir mencret akibat pedas, tapi hati-hati untuk penggemar makanan pedas, jika kita konsumsi berlebihan bisa mengakibatkan ambeien atau keluhan pada lambung.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post